Saatnya Memanggil Tukang Ledeng?

Menghabiskan uang untuk tukang ledeng atau personel layanan lainnya bisa jadi berat anggaran, tetapi terkadang itu perlu. Hari-hari ini, kebanyakan orang memiliki anggaran yang ketat. Perekonomian telah membuat beberapa orang Indonesia rata-rata dalam kesulitan keuangan. Penyitaan melonjak, harga rumah turun, pekerjaan langka dan PHK merajalela.

Sekalipun fakta keuangan yang mengerikan ini belum menyentuh seseorang secara langsung, beritanya cukup untuk menakut-nakuti kebiasaan belanja seseorang menjadi berhemat. Meskipun berhemat itu cerdas, terkadang lebih bijaksana secara ekonomi untuk membayar pekerjaan yang dilakukan dengan kompeten daripada merusaknya sendiri. Kapan perlu memanggil seorang profesional seperti Sedot WC Padang dan kapan boleh melakukannya sendiri? Berikut beberapa hal yang perlu dipikirkan:

– Secara mekanis tidak kompeten: Jika seseorang memiliki IQ mekanis yang rendah (Anda tahu siapa Anda!), Akan lebih baik jika Anda tidak bermain-main dengan pipa ledeng. Hal ini terutama berlaku untuk pipa atau keran yang rusak. Ketidakmampuan pasti bisa memperburuk keadaan.

– Toilet tersumbat: Rata-rata orang mungkin bisa membuka toilet mereka sendiri. Setiap rumah tangga harus memiliki penyelam yang dekat untuk kejadian ini. Plunger adalah cangkir pengisap karet di ujung pasak kayu atau plastik yang dirancang untuk mendorong penyumbatan masuk. Menempatkan mangkuk pengisap di atas bukaan di bawah air kemudian mendorong ke bawah dengan cepat akan menyebabkan tekanan yang seharusnya mengatasi masalah tersebut.

– Wastafel tidak akan mengalir: Toko perangkat keras lokal menjual berbagai solusi untuk melarutkan kotoran yang menghalangi saluran pembuangan secara kimiawi. Mengikuti petunjuk pada paket toko membeli de-clogger harus melakukan trik. Jika pembuangan sampah tidak berfungsi, tekan tombol reset merah di bawah bak cuci.

– Pipa beku: Di daerah dingin negara, banyak rumah memiliki pipa beku untuk ditangani. Mengisolasi mereka dengan tabung isolasi busa dapat membuat perbedaan besar. Menjaga rumah tetap hangat dengan benar dan keran terbuka untuk menetes dapat mencegahnya membeku juga. Jika mereka benar-benar rusak, Anda perlu memanggil tukang ledeng.

– Instalasi baru: Instalasi pipa harus dilakukan oleh seorang profesional berlisensi. Ini adalah sistem penting di dalam rumah dan harus dilakukan dengan baik. Pipa, saluran air dan saluran pembuangan yang tidak dipasang dengan benar akan menjadi mimpi buruk selama keberadaannya. Lakukan dengan benar pada kali pertama.

– Tip pencegahan: Pencegahan bernilai satu pon pengobatan. Ajari anak untuk hanya menyiram beberapa lembar tisu sekaligus. Seluruh gulungan tisu toilet telah dilemparkan oleh banyak balita hanya karena mereka tidak tahu. Semua penghuni rumah harus mengetahui apa yang harus disiram dan apa yang tidak boleh. Tidak ada Q-tip, bola rambut, popok atau handuk kertas.

Setiap orang dewasa harus berurusan dengan masalah pipa dari satu atau lain jenis jika mereka tinggal di rumah atau apartemen. Penting untuk memiliki pengetahuan tentang tip pencegahan, kemungkinan DIY, dan kapan saatnya memanggil tukang ledeng profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *