Instagram untuk Cegah Anak Di Bawah Umur Membuat Akun, Blokir Orang Dewasa Dari Menghubungi Pengguna Muda

Instagram milik Facebook meluncurkan teknologi pada hari Selasa yang bertujuan untuk mencegah anak-anak di bawah umur membuat akun dan memblokir orang dewasa untuk menghubungi pengguna muda yang tidak mereka kenal.

Itu adalah langkah terbaru menanggapi kekhawatiran tentang kontak yang tidak pantas antara orang dewasa dan anak-anak di platform, yang seperti kebanyakan layanan menetapkan usia minimum 13 tahun.

Instagram akan mulai menggunakan kecerdasan buatan untuk menentukan usia pengguna saat mendaftar dalam upaya menemukan pengguna di bawah umur.

“Meskipun banyak orang jujur ​​tentang usia mereka, kami tahu bahwa anak muda dapat berbohong tentang tanggal lahir mereka. Kami ingin berbuat lebih banyak untuk menghentikan hal ini terjadi, tetapi memverifikasi usia orang secara online itu rumit dan sesuatu yang banyak di industri kami bergulat dengannya. ,” kata sebuah posting blog.

“Untuk mengatasi tantangan ini, kami mengembangkan kecerdasan buatan dan teknologi pembelajaran mesin baru untuk membantu kami menjaga remaja lebih aman dan menerapkan fitur baru yang sesuai dengan usia.”

Selain itu, raksasa California itu mengatakan akan memperkenalkan fitur baru yang mencegah orang dewasa mengirim pesan ke orang di bawah 18 tahun yang tidak mengikuti mereka, untuk mencegah kontak yang tidak diinginkan.

“Fitur ini bergantung pada pekerjaan kami untuk memprediksi usia orang menggunakan teknologi pembelajaran mesin, dan usia yang diberikan orang kepada kami saat mereka mendaftar,” kata Instagram.

Instagram juga mencari cara untuk mempersulit orang dewasa yang telah menunjukkan “perilaku yang berpotensi mencurigakan” untuk berinteraksi dengan remaja, termasuk membatasi orang dewasa ini untuk melihat akun remaja yang disarankan.

Jaringan yang berfokus pada gambar mengindikasikan akan memperingatkan remaja untuk kemungkinan mencurigai perilaku orang dewasa, termasuk pengiriman sejumlah besar pesan pribadi.

“Kami akan menggunakan alat ini untuk memperingatkan penerima dan memberi mereka opsi untuk mengakhiri percakapan, atau memblokir, melaporkan, atau membatasi orang dewasa,” kata Instagram.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut seputar dunia teknologi, dan gadget Anda dapat mengunjungi Kumpulan Berita Teknologi dan Gadget Terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *